Bali, Indonesia

Rekomendasi 4 Villa Mewah di Bali Untuk Pengalaman Terbaik

Bali adalah salah satu destinasi liburan yang saat ini masih menjadi favorit bagi turis lokal dan mancanegara. Terutama bagi mereka yang ingin singgah ke pantai-pantai eksotis, Bali adalah salah satu pilihan terbaik. Namun sebelum liburan, kamu akan membutuhkan villa dengan pelayanan terbaik untuk akomodasi saat berada di Bali. Tentu saja, Villa itu harus Villa mewah di Bali.

Rekomendasi villa mewah di Bali

Berikut adalah 4 rekomendasi villa mewah di Bali yang dapat kamu jadikan referensi tempat tinggal selama liburan di Pulau Dewata.

1. Four Seasons Resort Bali

Four Seasons Resort Bali, salah satu Villa Mewah di Bali.
Photo by fsbali on Instagram

Rekomendasi villa mewah pertama di Pulau Bali bernama Four Seasons Resort Bali yang berlokasi di Jimbaran. Bagi kamu yang ingin menghabiskan waktu bersama pasangan dengan suasana yang romantis, villa terbaik di Bali ini adalah pilihan yang tepat.

Dikelilingi dengan pemandangan laut yang indah, kamu juga bisa berenang di kolam pribadi yang menghadap langsung menuju laut biru yang lepas. Selain itu, villa ini menawarkan suite dengan nuansa Bali yang elok dengan beberapa layanan khusus. Seperti sarapan di ranjang, pijat atau spa pribadi, hingga makan malam romantis.

Lokasi: Jimbaran, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia. Google Maps.

2. Nomina Villas Pecatu

Rekomendasi selanjutnya bernama Nomina Villas Pecatu yang lokasinya sungguh dekat dengan Pantai Padang atau Pantai Bingin. Lokasinya yang berada di dekat pantai membuat villa mewah di Bali ini memiliki pandangan yang merentang luas menuju samudra.

Apabila kamu mencari villa yang memberikan kesan modern dan minimalis, Nomina adalah pilihan yang tepat. Tidak hanya memuaskan dengan pemandangan laut yang mengarah ke samudra, namun juga kolam yang terlihat langsung dari atas ranjang.

Selain itu, Nomina juga menyediakan spa khusus yang menggunakan produk alami dan herbal lokal yang akan membuat kamu merasa rileks dan nyaman. Teknik tradisional yang digunakan dalam spa ini membuat Nomina sebagai salah satu rekomendasi villa terbaik di Bali.

Lokasi: Jl. Pantai Bingin, Buana Sari, Pecatu Kauh, Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80363, Indonesia. Google Maps.

3. Hidden Hills Villas

Villa mewah di Bali satu ini tersembunyi di Puncak Uluwatu dan Pura, namun ia adalah salah satu yang dapat memberikan privasi bagi mereka yang menginginkan intimasi. Terdapat lima villa yang diatur oleh satu resor besar dimana lokasinya mengarah jauh menuju pemandangan samudra.

Berbagai layanan telah Hidden Hills Villa siapkan bagi para pengunjungnya. Termasuk kolam renang pribadi, taman yang asri, hingga teras dan kamar yang berbeda-beda menurut lokasinya.

Villa Santorini bergaya menenangkan dengan kamar bertema warna putih dan biru. Sedangkan Villa Marrakesh lebih mengutamakan orientalisme dalam tema kamarnya. Kamu bisa memilih villa mana yang lebih sesuai dengan preferensi dan menikmati indahnya Pulau Bali sembari mendapatkan privasi.

Lokasi: Jl. Labuan sait, Gang Puncak Sekapa II, Pecatu, Kec. Kuta Selatan, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia. Google Maps.

4. Grand Balisani Suites Hotel

Rekomendasi villa mewah di Bali yang terakhir adalah Grand Balisani Suites Hotel yang berhadapan langsung dengan Pantai Batubelig. Villa yang akan kamu temukan di lokasi ini memiliki tema Bali yang lekat dengan ornamen kayu klasik dan kain-kain lokal yang tersebar di kamar-kamar terbaiknya.

Untuk merasakan pengalaman terbaik, Villa Sani akan menjadi pilihan yang cocok. Sebab ia memberikan pemandangan taman yang asri dan samudra luas di hadapannya. Selain itu, kamu akan mendapatkan ranjang besar yang nyaman, gazebo, dan kolam yang dapat kamu gunakan sepuasnya.

Lokasi: Kerobokan Kelod, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia. Google Maps.

Jadi, Villa Bali Mewah Mana yang Akan Kamu Pilih?

Empat rekomendasi villa untuk akomodasi dalam rangka berlibur di Bali telah kamu kantongi. Kamu dapat memilih villa terbaik di Bali dengan memeriksa dahulu akomodasi lengkapnya melalui internet agar tidak merasa tertipu di akhir. Selamat berlibur!

Tags

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.